Ads 468x60px

Kamis, 07 Juni 2012

Serial drama Indonesia - Korea Indosiar Terbaru

Sedikit sharing info nih tentang Film drama Indonesia - Korea 



SERIAL "Saranghae, I Love You" bakal tayang di Indosiar bulan Juli nanti. Setelah Indonesia, serial kolaborasi Indonesia-Korea ini rencananya tayang di 5 negara.

Negara mana saja?

Pada umumnya sebuah sinetron akan tayang di luar negeri setelah mendapat sambutan positif di Indonesia. Namun drama seri "Saranghae, I Love You" berbeda.

Belum tayang di Indonesia saja, serial ini sudah menarik distributor luar negeri.

“Kami sudah bernegosiasi dengan distributor TV luar. Sudah hampir deal. Rencananya "Saranghae, I Love You" akan tayang di TV Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan New Zealand,” terang Rina Novita, produser Digital Network Aesthetic, yang memproduksi serial ini bersama Asia Top Entertainment dan Indosiar.

“Yang pasti tayang perdana di Indosiar. Baru di luar negeri,” lanjutnya.


Trailer Filmnya



Serial yang syuting di Korea dan Indonesia (Jakarta-Bali) ini bukan sekadar ajang promosi wisata 2 negara tersebut. “Karakter Ayu yang dimainkan Revalina S. Temat, adalah pengusaha handicraft di Bali. Usahanya terus berkembang, hingga bisa ekspor barang ke Korea. Ini menunjukkan pemerintah kita menyokong industri ekonomi kreatif,” jelas Rina dalam konferensi pers "Saranghae, I Love You" di SCTV Tower, Rabu (30/5)

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates