Ads 468x60px

Minggu, 15 Juli 2012

Kumpulan Pop Midi Karaoke Wali Band full album

Wali Band adalah grup musik bergenre Lokal Pop Kreatif yang dibentuk pada 31 Oktober 1999, dengan personel terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard & synt), dan Nunu (bass).



KARIR Album pertama mereka bertajuk ORANG BILANG dirilis 26 Maret 2008. Dalam album tersebut, Wali mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, di mana bintang sinetron Shireen Sungkar juga didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Selain beberapa single seperti Emang Dasar, Orang Bilang, Tetap Bertahan dan Egokah Aku.

Lagu Dik yang andalan grup yang memasukkan unsur dangdut itu tercatat hingga pertengahan Mei 2008, berhasil menjadi RBT (Ringbacktone) bagi sejuta pemilik ponsel. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berangotakan lima pria itu.

Sukses album perdana, Wali akan segera merilis album keduanya. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 2009, Wali juga mengeluarkan single religius yang berjudul Mari Sholawat.

Sharing pop midi karaoke wali band, kali ini dhey akan bagi - bagi midi karaoke kumpulan midi dari midi karaoke albumnya wali band buat sobat semua yang ingin berkaraoke dengan lagu lagunya wali

Berikut link downloadnya silahkan sobat download disini



9 comments:

  1. info yang bagus gan, bagus..
    ane izin ninggalin jejak yo, coz ane ga tau sapa tau nanti kita bisa jumpa dilain hari, moga moga ane bisa berkunjung lagi kesini..
    ...dollar ane ..DISINI ADA
    ...game ane ..DISINI LOH
    ...bisnis ane ..DISINI JUGA
    ...rumah ane ..DISINI LAGI
    ...http://www.centplay.com/affiliate/cash_4953/

    BalasHapus
  2. ijin sedot gan ...

    BalasHapus
  3. disini saya temukan midi yang bener2 Full..di tunggu postingan lagu2 berikutnya...

    BalasHapus
  4. Asalamualakum,,
    Bapak dan Ibu pengen melepas penat, penghilang stress,, dan mengasah olah vokal,, yuk karaokean,, saya ada koleksi 2500an MIDI lagu karaoekean full lirik,, seharian, berdendang,, hubungi saya. 0813 1801 4989,,
    Wasalam

    BalasHapus
  5. makasih kumpulan midinya wali, moga manfaat :)

    BalasHapus
  6. saya mau request boleh kan, FULL MIDI ALBUM KANGEN BAND. thanks..

    BalasHapus
  7. thanks banget gan.. download lagi dong midi nya ^_^

    BalasHapus
  8. ANDA MAU MIDI YANG PAKAI LIRIK & STYLE LEBIH LENGKAP
    MASUK AJA DI BLOG KETIK DI GOOGLE -- WWW.MIIDKITA FREE VIRA.COM ----- SEMUA MIDI NYA LENGKAP SERTA PAKAI LIRIK LAGI

    BalasHapus

 
Blogger Templates