Ads 468x60px

Sabtu, 29 September 2012

Lagu Pop The Arians – Imaginasi Tanpa Batas (Full Album 2012)

 The Arians merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2006. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Abu (vokal), Fagi (bass), Wisnu (drum), Wendy & Angga (gitar). Genre musik ini adalah pop.

Berikut ini adalah daftar Lagu The Arians  – Imaginasi Tanpa Batas (Full Album 2012) . Album ini  rilis 2012 bergenre Pop  Cukup klik pada judul lagu untuk mendownload file MP3 (akan terbuka di jendela baru). Beberapa lagu datang dengan lirik dan / atau nada dering - klik pada lirik dan / atau link ringtone di sebelah kanan (jika tersedia) untuk melihatnya. Perlu diketahui juga bahwa beberapa lagu mungkin harus ditandai untuk tujuan promosi, serta untuk mendorong Anda untuk membeli Kaset/CD asli :) Enjoy!

Musik terbaru Lagu The Arians - Imaginasi Tanpa Batas 2012

Tracklist :

01. Kutemukan Arah
02. Tak Ada Yang Sempurna
03. Bukan Untukmu
04. Pembunuh Cinta
05. Berharap
06. Menanti Keajaiban
07. Cobalah Mengerti
08. Sudahlah
09. Tega
10. Hanya Kau Hanya Dirimu
11. Merindumu
12. Maaf


Download Via Sharebeast :

Arians – Kutemukan Arah

Arians – Tak Ada Yang Sempurna

Arians – Bukan Untukmu

Arians – Pembunuh Cinta

Arians – Berharap

Arians – Menanti Keajaiban

Arians – Cobalah Mengerti

Arians – Sudahlah

Arians – Tega

Arians – Hanya Kau Hanya Dirimu

Arians – Merindumu

Arians – Maaf


Tracklist Mp3 : MP3 keseluruhan The Arians  – Imaginasi Tanpa Batas Full Album MP3  tersedia untuk tujuan evaluasi saja. Pastikan untuk menghapusnya dari komputer Anda dalam waktu 2 x 24 jam pada download. Perhatikan bahwa DheyMusic.blogspot.com hanya mengumpulkan link download dari web - kami tidak menyimpannya di server kami atau upload di tempat lain oleh diri kita sendiri. Akhir kata, jika Anda suka lagu-laguNya, jangan lupa untuk mendukung The Arians Inside dengan membeli Kaset / CD-nya, terutama  The Arians  – Imaginasi Tanpa Batas Full album MP3 ini.


0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates