Ads 468x60px

Jumat, 29 Juni 2012

Download Software Karaoke Gratis Istilab Karaoke 2012

Hai sobat,berikut ini dhey akan sharing sebuah software karaoke  bagus dan asik buat sobat semua.Nama jenis software karaoke ini adalah Istilab Karaoke.



Sebelumnya  pernahkan sobat semua mengalami Keping CD yang baret atau rusak karena goresan adalah penyebab utama lagu karaoke berjalan tersendat-sendat atau bahkan tidak bisa dimainkan sama sekali, proses memilih lagu juga tidak efektif karena harus gonta-ganti keping CD.. belum lagi lamanya proses mencari keping vcd yang memuat lagu tersebut dan menunggu loading Playernya? tanpa sobat sadari sobat telah banyak membuang waktu Anda yang begitu berharga,release ISTILAB Karaoke Player versi 2.3. Adapun update versi minor ini hanya membuat sedikit perubahan, walau demikian perubahan yang dimaksud  kami harapkan dapat mendongkrak kinerja Soft IKP pada spek komputer yang tidak terlalu bagus.

Screenshot : 








Beberapa Feature Istilab Karaoke adalah:

·         Database Auto Import yang mendukung RIBUAN kombinasi Pattern, sehingga dengan ini tidak ada masalah Pattern untuk IKP (Pertama di Indonesia).
·         On Screen Display (OSD); menampilkan kontrol atau instruksi yang dieksekusi (Pertama di Indonesia).
·         OSK atau On Screen Keyboard, berfungsi sebagai dukungan input untuk Monitor Touch Screen atau hanya dengan penggunaan Mouse saja untuk melakukan pengetikan.
·         Filename Scrambler, berfungsi sebagai security untuk mempersulit pengcopyan yang tidak diinginkan dengan cara mengacak nama file lagu-lagu pada harddisk.
·         Random Scoring; Menampilkan Score pada akhir lagu, telah diimprovisasi sehingga user dapat mengatur sendiri Text Result dan Sound Effect nya.
·         Running Text, berfungsi untuk menampilkan pesan dalam bentuk Running Text (teks berjalan) pada layar monitor video.
·         Sound Effect; efek suara tambahan untuk menambah suasana dan keceriaan dalam berkaraoke, seperti suara tertawa, tangis, tepuk tangan dan lain sebagainya, telah diimprovisasi sehingga user dapat menambah sendiri Sound Effect yang dimiliki.
·         Equalizer Last Settings, secara otomatis mengingat dan meload settingan equalizer yang terakhir digunakan saat startup.
·         Memiliki ‘Compact Mode’ (yang biasanya dijual terpisah) berguna bagi Anda yang ingin menggunakan satu layar saja (control dan screen video ditampilkan secara bersamaan dalam satu layar), sehingga proses mengetik dan pencarian lagu tidak mengganggu tampilan video yang sedang berjalan. Mode ini khusus didesign agar tampilan video terlihat lebih lebar, luas dan leluasa.
·         Digital Sound Processing untuk Limiter/AutoLeveler Audio Gain agar sound yang diumpankan ke speaker rata, sehingga tidak ada lagi musik yang tiba-tiba besar sendiri yang dapat menimbulkan Peak pada Speaker.
·         Disable Equalizer, berfungsi ganda yaitu agar user tidak dapat merubah settingan Equalizer dengan cara mengganti panel Equalizer menjadi panel gambar yang bisa digunakan untuk menampilkan logo, foto, iklan atau gambar sejenis lainnya.
·         Pitch Lock, berfungsi untuk mengunci Pitch yang ditentukan untuk tetap diaplikasikan pada setiap lagu yang dimainkan selanjutnya.
·         Mendukung penggunaan di Netbook/Laptop 10 inch dengan resolusi 1024 x 600.
Untuk sobat yang ingin silahkan download versi Full Trial-nya Klik Download






3 comments:

 
Blogger Templates