Ads 468x60px

Senin, 16 Juli 2012

Armada Band - Satu Hati Sejuta Cinta Full Album ( 2012 )

Armada Band - Satu Hati Sejuta Cinta Full Album




Armada – Satu Hati Sejuta Cinta Download Full album .  Album ini pasti sangat dinantikan Para Fans Armada. Album ketiga ini benar-benar akan menjadikan Armada tetap eksis diblantika musik Indonesia. Album yang bermaterikan masih bertema cinta dan dapat disimak dari pengampilan judul albumnya dan beberapa lagu lama diselipkan seperti gentayangan dengan aransemen asik. begitu juga lagu-lagu baru mereka yang benar-benar easy listening khas Armada.

Atau seperti lagu Mabuk Cinta Lagi merupakan Versi Akustik dari Lagu Single Armada Mabuk Cinta dengan arasemen seru wajib untuk didengarkan. Lagu sebagai pembuka dari album ini adalah Mantra dengan benar-benar musik yang gress seperti lagu-lagu pembuka pada album armada sebelumnya, setelah itu disusul dimana letak hatimu lagu ini benar-benar asik didengar bagi merasa galau.

Pada lagu Apa Kabar Sayang lagu ini benar-benar asik bila didengarkan saat merindukans eseorang yang jauh disana. Dan Pada lagu Bebaskan Diriku disini akan anda dapatkan warna musik yang benar-benar mematangkan armada pada album Satu Hati Sejuta Cinta. Album ini asik didengarkan dalam keadaan apa saja suara Rizal yang khas dan didukung permainan musik dari Armada yang asik untuk disatukan. Daripada penasaran langsung saja dengarkan kawan.

Berikut lagu Armada pada album Satu Hatu Sejuta Cinta

1. Armada – Mantra
2. Armada – Dimana Letak Hatimu
3. Armada – Mabuk Cinta
4. Armada – Pencuri Hati
5. Armada – Apa kabar Sayang
6. Armada – Dimilikimu lagi
7. Armada – Hargai aku
8. Armada – Bebaskan Diriku
9. Armada – Gentayangan
10. Armada – Mabuk Cinta Lagi
11. Armada – Buka Hatimu
12. Armada – Mau dibawa Kemana
13. Armada – Pemilik Hati


Langsung saja dech klik gambar untuk download lagunya Download Mp3 Album Full Armada – Satu Hati Sejuta Cinta

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

1 comments:

 
Blogger Templates