Ads 468x60px

Rabu, 25 Juli 2012

Cara mendapatkan domain .com gratis Buat Para Blogger

Sharing Artikel
Cara mendapatkan domain .com gratis



Hai sobat Blogger ! kembali lagi nih dengan saya di dheymusic,nah,kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan domain .com gratis Loh,,tanpa dipungut biaya! caranya pun cukup mudah,dan tidak membuat anda ribet,cukup daftarkan diri anda dan ajak teman-teman seperjuangan blogger anda untuk mendaftar juga di situs Free Premium Domain ini,cukup mengajak sekiranya 9 orang untuk 1 domain gratis dan 16 orang untuk 2 domain gratis.
Gimana sobat??tertarik untuk mendaftar?saya juga lagi proses pencarian teman blogger yang mau mendaftar nih,lewat blog saya,jadi tolong dibantu ya,,jadi sesama blogger harus saling membantu..ok!

1.) Pertama sobat kunjungi situs Free Premium Domain
2.) Lalu anda akan disuruh memilih antara  9 orang untuk 1 domain gratis dan 16 orang untuk 2 domain gratis pilih sesuai kebutuhan sobat,jika hanya memerlukan 1 domain,saya anjurkan pilih yang 9 orang saja,agar cepat mendapatkan domain .com .net .org .info ini,lalu isikan form(kotak kosong)  dengan email dan password sobat,setelah itu beri centang tulisan I agree to the Terms of service lalu tekan enter/klik saja tombol register,untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ya


3.) Setelah itu sobat akan disuruh mengisikan data lengkap mengenai diri sobat,usahakan data yang diberikan akurat dan mudah diingat,,pastikan jangan ada data di form ini dengan isian kata yang ngawur alias tidak bedasarkan kenyataan pada diri sobat,pastinya belajar jujur itu lebih baik kan,toh jika berani berbuat harus berani bertanggung jawab,jangan jadi penipu dong! setelah data dimasukkan,klik Register


4.) Setelah itu sobat akan diberikan link khusus,nah,link ini dapat digunakan oleh sobat blogger untuk mempromosikan domain sobat,semakin banyak orang yang mendaftar domain di link Url sobat, semakin cepat pula kesempatan sobat untuk mendapatkan domain tersebut,nah,untuk itu bantulah saya dengan mendaftar lewat link saya ini ya.

5.) Setelah memastikan sobat mendapatkan url / link promosi sobat,sekarang cek kotak masuk email sobat,akan ada email yang dikirim oleh Free Premium domain, emailnya akan tampak seperti ini :



7.) Tugas sobat selanjutnya adalah mengajak seluruh blogger yang belum tau mengenai hal ini,untuk informasi tentang cara memasang domain yang telah kita dapat,akan dibahas dalam artikel selanjutnya , Semangat sobat! Kita pasti bisa !

 
Blogger Templates