Ads 468x60px

Minggu, 08 Juli 2012

Download Gratis Full Album TQLA Sang Pujaan Hati

TQLA - siapa yang ga kenal dengan wanita wanita cantik dan sexy ini, single mereka yang dijadikan andalan, Tak Mau Dimadu, bisa dikatakan bagus. Tapi ketika melihat CD album ini, entah kenapa saya punya feeling bahwa isinya tidak akan mengecewakan. Toh di album mereka sebelumnya, ada lagu Rapuh yang saya demen banget. Dan untungnya, ternyata feeling saya tepat — album ini tidak mengecewakan 
Bagi yang tidak suka dengan musik-musik TQLA model Tak Mau Dimadu, tidak perlu khawatir karena ke-10 track di album Sang Pujaan ini cukup merata dalam berbagi irama. Dari yang kenceng (Sumpah Mati), sampai yang nge-slow (Saat Pertama). Dari yang serius (Tak Tahan Lagi), sampai yang lucu (Si Lode). komplit deh pokoknya.


Beberapa track yang saya rekomendasikan di antaranya: Saat Pertama, Aku Cemburu, dan Tak Tahan Lagi. Untuk poin, secara keseluruhan saya beri nilai 8/10. Recommended  (CA-NFA)

Download Legal CD / Track Album Sang Pujaan
Below is the complete track list for Sang Pujaan full album by TQLA. This album is released by Nagaswara in 2011.  :) Enjoy!

1.    TQLA - Sang Pujaan
2.    TQLA - Tak Mau Dimadu
3.    TQLA - Aku Cemburu
4.    TQLA - Saat Pertama
5.    TQLA - Si Lode
6.    TQLA - Jangan Menyerah
7.    TQLA - Sumpah Mati
8.    TQLA - Yang Terindah
9.    TQLA - Penasaran
10.  TQLA - Tak Tahan Lagi

The whole MP3 songs download for Sang Pujaan album by TQLA are available for evaluation purpose only. Be sure to remove it from your computer within 2 x 24 hours upon download. Note that NewFullAlbum.Com only collects the download link from the web -- we don't store them on our server or upload them elsewhere by ourselves. Last but not least, if you like the songs, don't forget to support TQLA by buying his/her CD music, especially this Sang Pujaan album.




TQLA - Sang Pujaan Hati Full Album bisa anda download tautan link dibawah ini "




0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates