Ads 468x60px

Kamis, 16 Agustus 2012

Lagu Pop Lebaran / Hari Raya Idul Fitri By Siti Nurhaliza

Tak terasa sebentar lagi adalah hari yang ditunggu tunggu umat islam sebagai hari kemenangan, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
Berikut ini saya suguhkan  lagu pop hari raya Idul Fitri yang dibawakan oleh siti nurhaliza yang bisa dinikmati di hari lebaran nanti. Cukup klik pada judul lagu untuk mendownload file MP3 (akan terbuka di jendela baru). Beberapa lagu datang dengan lirik dan / atau nada dering - klik pada lirik dan / atau link ringtone di sebelah kanan (jika tersedia) untuk melihatnya. Perlu diketahui juga bahwa beberapa lagu mungkin harus ditandai untuk tujuan promosi, serta untuk mendorong Anda untuk membeli Kaset/CD asli :) Enjoy!


Tracklist  Pop Lebaran / Hari Raya Idul Fitri By Siti Nurhaliza


    Tracklist Mp3 :
    MP3 keseluruhan download lagu  Pop Lebaran / Hari Raya Idul Fitri By Siti Nurhaliza tersedia untuk tujuan evaluasi saja. Pastikan untuk menghapusnya dari komputer Anda dalam waktu 2 x 24 jam pada download. Perhatikan bahwa DheyMusic.blogspot.Com hanya mengumpulkan link download dari web - kami tidak menyimpannya di server kami atau upload di tempat lain oleh diri kita sendiri. Akhir kata, jika Anda suka lagu-laguNya, jangan lupa untuk mendukung Stanza dengan membeli Kaset / CD-nya, terutama Pop Lebaran / Hari Raya Idul Fitri By Siti Nurhaliza MP3 ini.



    0 comments:

    Posting Komentar

     
    Blogger Templates