Ads 468x60px

Rabu, 10 Oktober 2012

Gita gutawa - Harmony cinta (Full Album 2009)


Gita Gutawa: 'Harmony CINTA,' keagungan Orkestra Cinta Remaja.
Gita Gutawa kembali lagi dengan kesan pertama tetap diberikan dalam album perdana nya dua tahun lalu: megah, tidak ada kacang polong, kualitas tinggi, namun masih populer dan mudah untuk menikmati. Dengan suara sopran dan gaya yang unik dari bernyanyi nada tinggi juga menjadi salah satu pemuda muda Gita musisi yang sangat khas. Ini adalah  Harmony Cinta yang tampaknya mampu mengikuti kesuksesan album self-titled yang pertama.

Dibandingkan dengan album pertama, album putri kedua Erwin Gutawa merayakan musisi berusia 15 tahun dan ini tentu saja lebih matang dan lebih baik. Selain itu, Gita mengambil bagian dalam album ini, entah bagaimana berkontribusi dengan konsep suara pemilihan lagu atau lirik berkontribusi. Gita juga menulis bahkan satu lirik lagu penuh dan musiknya "Ayo, Come On".

Ada satu hal yang signifikan di sini. Konsep orkestra sangat lengket dengan 'Gita suara' di sini-berbaur dengan konsep band. Jangan salah, dengan Gita keahlian, hasilnya dapat diberikan dua jempol.

Gita juga merangkul penulis beberapa lagu top tanah air, seperti Melly Goeslaw, Dewiq, Maia, Eross, dan tentu saja ayah mereka sendiri, Erwin Gutawa.

Dibuka dengan "parasit" lagu, pendengar akan segera dibawa ke dunia anak muda, penuh cinta monyet lagu yang manis asam nya yang unik dan lucu. Mendengar lirik, kita tidak ingin menyeret pelajaran mengesankan di 'Fisika', 'Biologi', dan 'Geografi' momok bahwa banyak siswa SMP dan SMA, Gita usia yang sama. "Dehidrasi di Gurun Sahara / Hilang di Segitiga Bermuda / Pergi Kau Ke Luar angkasa / Hipotermia di Samudera Antartika / Dan jangan Dilaporkan / Kau memang parasit".

Kemudian diikuti dengan "Harmoni Cinta", yang masih berbicara tentang cinta, yang sangat mewah dengan sentuhan orkestra. Tidak mengherankan, lagu ciptaan Melly disertai oleh Prague City Philharmonic Orchestra.

Track:
01 Gita Gutawa Title Hits Song "Parasit".
02 Gita Gutawa Title Hits Song "Harmoni Cinta".
03 Gita Gutawa Title Hits Song "Selamat Datang Cinta".
04 Gita Gutawa Title Hits Song "Mau Tapi Malu (With Maia)".
05 Gita Gutawa Title Hits Song "When You Wish Upon A Star".
06 Gita Gutawa Title Hits Song "Salah Jatuh Cinta".
07 Gita Gutawa Title Hits Song "Remember".
08 Gita Gutawa Title Hits Song "Ayo (Come On)".
09 Gita Gutawa Title Hits Song "Melangkah Lagi".
10 Gita Gutawa Title Hits Song "Aku Cinta Dia".
11 Gita Gutawa Title Hits Song "Lullaby".

Download Gita gutawa - Harmoni Cinta Full Album Mp3 Download disini

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates